Selasa, 02 April 2013

Skywalking, Olahraga Bagi Yang Tak Takut Mati (Foto)


Olahraga umumnya dilakukan dan dipilih yang risiko cederanya seminimal mungkin. Apabila olahraga tersebut termasuk berbahaya dan ekstrem, maka penggunaan alat pengaman dan pelindung adalah wajib.

Namun, olahraga yang disebut Skywalking ini teramat sangat ekstrem dan hanya dapat dilakukan oleh orang yang benar-benar tidak sayang nyawa dan sama sekali tidak mempunyai rasa takut seperti seorang mantan pengacara dari kota Kiev, Ukraina yang dikenal dengan nama Daredevil Mustang (26 tahun).

Mari simak aksi-aksi gilanya:
Aksi gila dengan berdiri diatas sebatang besi di atas gedung bertingkat

Ia lebih suka mati daripada terluka karena aksi gilanya ini

Sejak kecil ia amat suka dengan olahraga ekstrim seperti lempar kapak dan capoeira

Aksi Skywalking yang dilakukan oleh Mustang ini tidak hanya berdiri dan berjalan di sebuah besi diatas gedung bertingkat, tapi juga sit up diatas gedung tinggi tanpa alaat pengaman satu pun!

Berjalan di atas menara pencakar langit

Manusia pemberani ini mengatakan: "Kematian bukanlah suatu hal terburuk yang akan terjadi. Setiap orang pasti akan mati dan tidak semua orang dapat hidup dengan cara seperti yang mereka inginkan".

Daredevil Mustang melakukan pull-up di dinding sebuah gedung tinggi tanpa bantuan pengaman

Benar-benar luar biasa dan sekaligus gila.
(Dailymail)

Si Cantik Ini Adalah Atlet Kickboxing Tangguh (Foto)


Olahraga beladiri seperti tinju, kickboxing, dan muay thai adalah olahraga yang keras. Olahraga macam ini umumnya asing bagi kaum wanita karena dianggap terlalu menakutkan.

Si cantik ini adalah petarung tangguh

Namun tidak bagi Zhang Peiran, gadis cantik berusia 21 tahun asal Qingdao, China. Dia menekuni olahraga beladiri Kung Fu dibawah pengawasan pelatihnya, Cao Anming di sebuah sasana di Qingdao. Zhang pernah bertanding dalam sebuah kejuaraan muay thai di Thailand.


Zhang berlatih keras dibaah gojlokan coach Cao Anming. Sparringnya semuanya laki-laki

Kini dia sedang melanjutkan studinya sebagai mahasiswa di Inggris, dan hanya akan berlatih secara intensif apabila sedang libur kuliah.

Jangan coba-coba kalau tidak ingin babak-belur

Kecantikannya amat mempesona kaum adam

Jangan coba-coba mengganggu dan menggoda gadis cantik ini kalau tidak ingin babak belur.
(China Daily)

Inilah Brand Asli Indonesia Yang Mendunia


Menembus pasar global sudah pasti menjadi impian setiap produsen lokal, namun jalan yang ditempuh tentu juga tak semudah memimpikannya. Berikut adalah beberapa merk lokal yang berhasil melesat ke pasar internasional. Bagi kamu yang sedang merintis usaha sendiri, perjuangan mereka semoga bisa menjadi inspirasi.

1. Aqua



Aqua lahir atas ide Tirto Utomo (1930-1994). Merupakan brand air minum dalam kemasan (AMDK) terbesar di wilayah Asia, Timur Tengah dan Pasifik menurut survei Zenith International. Tirto Utomo adalah orang Asia pertama yang dinobatkan sebagai tokoh pencetus dan penggerak industri AMDK di kawasan Asia dan Timur Tengah serta masuk dalam Hall of Fameindustri bottled water. Sejak 1987 Aqua telah merajai Singapura, Malaysia, Maldives, Fiji, Australia, Timur Tengah dan Afrika.


2. GT Radial



Raksasa ban terbesar se Asia Tenggara ini sudah menjadi perusahaan internasional. Salah satu strategi mereka yaitu memenuhi kualitas produk dengan berbagai standarisasi dan sertifikasi internasional yang berhasil diperolehnya, antara lain: E-Mark (Eropa), TUV CERT (Jerman), BPS (Filipina), Inmetro (Brazil), PAI (Kuwait, SASO (Arab Saudi) dan BVQI (Kolumbia).


3. Cerutu Taru Martani



PD Tarumartani menitikberatkan pasar ekspor pada 90 persen produknya dengan berbagai merek yang dikirim ke luar negeri. Selain Turki, jenis-jenis produk cerutu buatan Tarumartani yaitu Cigarillos, Extra Cigarillos, Senioritas, Panatella, Half Corona, Corona, Super Corona/Grand Corona, Boheme, Royal Perfecto, Rothschild dan Churchill diekspor ke Amerika Serikat, China, Irak, Perancis, Swiss, Belanda, Belgia, Jerman dan Cekoslovakia.


4. Polygon



Sejak berdiri tahun 1989, produsen sepeda Insera sena (IS) di Sidoarjo sudah mengekspor sepeda tanpa merk ke lima benua. Lalu IS mengembangkan merk sendiri, Polygon, setelah melihat peningkatan impor sepeda yang masuk ke Indonesia di tahun 1997. Polygon Website



5. Essenza



Merupakan brand ubin porselen yang dirintis Intikeramik yang berdiri sejak 1991. Kiat membangun brand association yang tepat bagi Essenza sebagai produk berkualitas tinggi dengan tagline “No Tile Like It” tampaknya membuahkan hasil. Hingga saat ini, Essenza adalah brand dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia, dan sudah diekspor ke 25 negara yang salah satunya adalah Italia.


6. AlfaLink



Berangkat dari hobi Shian Yu belajar bahasa asing, ia menyetujui saran temannya untuk berbisnis kamus elektronik 23 tahun silam. AlfaLink, pionir kamus elektronik bahasa Indonesia itu telah berkembang luas hingga ke mancanegara. Mereka mendirikan kantor cabang di Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, Taiwan dan Los Angeles.


7. Eiger



Brand asal Bandung ini berdiri sejak tahun 1990 dan fokus pada penyediaan perlengkapan adventure. Untuk menjangkau pasar global, Eiger tetap memakai merk sendiri supaya tumbuhbrand awareness di kalangan konsumen global. Melalui riset pasar tas yang dilakukan, Eiger memposisikan diri di kelas menengah yang lebih mementingkan kualitas dan harga ketimbang merk sebagai target pasar. Eiger telah merambah ke Singapura, Malaysia, Brunei dan juga Jerman sebagai pintu masuk menuju pasar Eropa. Eiger Adventure Website



8. The Sak



Merupakan label tas buatan Delia Murwihartini. Melalui pameran-pameran internasional, ia mempromosikan produknya yang dibuat menggunakan bahan baku lokal. Ekspor pertamanya adalah Swedia. Karena ingin membangun pasar di Amerika, Delia menggandeng seorang rekan bisnis di Amerika untuk mematenkan tas buatannya di sana dengan label The Sak, yang kini bisa didapatkan di Fifth Avenue, New York. The Sak Website



9. Edward Forrer



Edward Forrer adalah merk sekaligus nama pemiliknya. Usai menjalankan strategi pemasaran door to door, Edward membuka toko sendiri di Gang Saad, Bandung. Lambat laun Edward Forrer bisa merambah pasar internasional, yakni Australia dan Malaysia. Edward Forrer Website



10. Raden Roro



Liquica Anggraini Raden Roro, perancang busana asal Bandung meluncurkan label dengan namanya sendiri, Raden Roro, di New York, Amerika Serikat, tiga tahun lalu. Ia mulai melebarkan sayap di Tanah Air dengan menggandeng retail Harvey Nichols. Koleksi Liquica telah dipasarkan di beberapa kota, seperti Arkansas, California Georgia, Illinois, Minnesota, South Carolina, Virginia, New York, Tokyo, dan Dubai. Raden Roro Website



11. Bagteria



Pasangan Nancy Co dan Bert Ng merintis merk tas bergaya vintage ini sejak tujuh tahun silam. Mereka memiliki misi mempromosikan Bagteria sebagai sebuah label Indonesia karena menganggap craftmanship dan kualitas kerajinan Indonesia sangat unggul. Kini, Bagteria tersedia di 30 negara, diantaranya Italia, Perancis, Inggris, Amerika Serikat, Jepang dan Kuwait. Tidak hanya itu, Tas Bagteria pun menjadi favorit selebritis dunia seperti Emma Thompson, Blake Lively, dan Putri Zara Phillips. Bahkan Paris Hilton pernah membeli tas display Bagteria di New York Fashion Week.


12. Sabbatha



Sabbatha, adalah produk tas tangan yang sudah sangat mendunia. Dengan materi kulit yang dipadukan dengan berbagai materi seperti batu-batuan, ukiran perak, dan lain-lain, Sabbatha benar-benar menonjolkan kekayaan alam Indonesia. Tas-tas Sabbatha sangat diminati konsumen bahkan mampu menarik perhatian sosialita dunia, seperti Katie Holmes dan supermodel Elle Mc Pherson. Untuk pasar mancanegara, tas Sabbatha mudah dijumpai di beberapa kota, seperti Mumbai, Hawai, Roma, Amsterdam, Milan, Cannes, Florence, Sydney, Tokyo, Moskow, dan St. Tropez. Bangganya, produk terkenal tersebut ternyata hasil karya putra Indonesia bernama Sabbatha Rahzuardi Maya Dwianto. Sabbatha Website



13. Nilou



Berdiri sejak tahun 2004, Niluh Djelantik mengawali usaha rancang sepatu, tas dan sabuk handmade bermerk Nilou. Niat awal Niluh adalah menciptakan sepatu wanita high heels yang supernyaman dipakai, sekaligus mematahkan mitos produk Indonesia itu murahan. Ternyata seorang warga Australia mengagumi produknya lalu menjadi distributornya. Selain Australia, Nilou juga dipasarkan di Eropa dan Amerika. Niluh Djelantik Facebook



14. Peter Says Denim



Dari kebiasaan mengubek-ubek tumpukan baju di pedagang kaki lima, Peter Fimansyah kini menjadi pengekspor busana ke berbagai negara. Semua itu mampu dicapai Peter hanya dalam waktu 1,5 tahun sejak ia membuka usahanya pada November 2008. Kini celana jeans, t-shirt dan topi yang menggunakan merk Peter Says Denim menjadi busana favorit band internasional seperti Before Their Eyes dan We Shot The Moon dari Kanada, serta Not Called Jinx dari Jerman. Peter Says Denim Website


PIC

(Foto) Gadis Terbaru Yang Penampilannya Bagai Barbie


Sosok boneka Barbie yang bentuk tubuh dan wajahnya dikatakan sebagai sosok tubuh perempuan ideal nampaknya sedikit banyak telah berhasil mempengaruhi banyak wanita diseluruh dunia untuk meniru dan memiliki penampilan seperti Barbie.


Setelah sebelumnya ada Valeria Lukyanova yang dipublikasikan sebagai wanita yang penampilannya paling mirip/identik dengan Barbie, kini ada Ksenia K. Gadis asal Ukraina ini belum lama ini mengklaim dirinya amat mirip dengan boneka Barbie.

Ksenia K.

Namun tidak seperti Valeria Lukyanova yang menjalani serangkaian operasi plastik, Ksenia mengklaim dirinya tidak pernah sekalipun naik ke meja operasi untuk mempermak penampilannya. Jadi penampilannya adalah asli.


Ksenia K, gadis Barbie yang terbar

Kira-kira siapa lagi wanita yang akan menjadi "korban" sihir kecantikan sebuah boneka mainan yang bernama Barbie?
(Xaxor)

JB Copy MJ?! Ini Dia Kemiripan-Kemiripan Bieber & Jackson


Sepertinya sekarang sang pemula  nampaknya berniat melakukan lebih banyak hal serupa selain dengan memelihara simpanse, bak sang idola, Michael Jackson. Menurut THESUN.CO.UK sebuah sumber yang dekat dengan remaja tersebut mengatakan: "Justin sudah menjadi seperti diva dia tidak peduli jika dia menghadapi penuntutan atas insiden simpanse tersebut dan ingin mulai membangun koleksi bahkan hewan liar.


"Dia pernah mengatakan ia menyukai bagaimana Michael Jackson memiliki koleksi binatang yang menakjubkan dan kebun binatang sendiri, termasuk simpanse, llama, emu, dan unta. 
"Dia pikir itu benar-benar akan membuat marah para staff jika ia mulai mencoba untuk menyeret beberapa hewan untuk ikut tur dengan dia. Dia tampaknya tidak melihat semua yang kerusakan ini lakukan untuk reputasinya.
"Itu bagian dari perilaku gila dan pemujaan pahlawan Jacko. Dan itu sangat mengkhawatirkan mengingat kehancuran yang Jackson ciptakan untuk dirinya sendiri.
"Justin tampaknya hidup di dunia fantasi yang sama sebagai King of Pop."


Jacko - yang melakukan perjalanan dunia dengan Bubbles simpanse nya - memiliki kebun binatang pribadi di 2.600-hektar rumah Neverland di California. Ini menempatkam simpanse, harimau, jerapah, zebra, gajah, buaya, ular, dan alpacas dan berbiaya lebih dari £ 600.000 per tahun.
  
Dengan kekayaan lebih dari £ 70million, Justin dengan mudah mampu mengkoleksi hewan-hewan liar. Warga Kanada berusia 19 ini pernah menyatakan ambisi terbesarnya adalah untuk menjadi King Of Pop berikutnya - memiliki sampel Michael Jackson dalam Record-nya, menyalin gerak tari dan suara, dan menirukan cara berpakaian aneh - mengenakan sapu tangan dan masker.





November lalu Justin terbilang bagaimana dia dan manajemennya sedang memetakan karirnya terinspirasi oleh bintang pecandu akhir yang meninggal di usia 50 pada tahun 2009.


Ahli perilaku, Dr Pam Spurr mengatakan kepada THESUN bahwa perilaku Justin  baru-baru ini "memiliki semua keunggulan dari seseorang yang berputar di luar kendali jalan namun berakhir tragis seperti yang dialami Michael Jackson yang amat berbakat. Michael, dan Justin memiliki, gaya hidup rollercoaster tanpa rem."

Jadi ini apa Justin benar-benar berubah gila seperti Jacko? Peneliti gambar, Amy Reading telah menggali beberapa gambar dimana keduanya sangat mirip ... -SRA